Selasa, 01 Juli 2008

Teman Sejati-ku

Malam ini rasanya mata ini sulit sekali terpejam...
Tiba-tiba saya teringat kepada teman-teman yang selama ini telah turut menyertai kehidupan saya sejak kecil hingga sekarang...
Mereka sangat berarti bagi saya...seperti saudara...

Teman SD
- Muhammad Hidayat alias iit
sekarang dia berdomisili di Dumai, tapi aku kehilangan kontak...mudah2an dia masih memiliki nomorku

Teman SMP
-Krishan
Ni anak lucu abis...teman-teman dulu menyebut kami saudara kembar...tinggi kami sama..kurus sama...n kegantengan juga sama...hehehehehe...
sekarang dia bekerja di sebuah pabrik...aku sebenarnya sangat ingin membantunya....tapi aku gak tau gimana caranya..aku belum punya kenalan di perusahaan san...sabar ya brader...aku yakin kamu pasti berhasil...thanks banget kemarin waktu aku di Semarang kamu telepon aku...kata2mu membuat ku sangat terharu.."ko jangan berubah rul...ko adalah panutanku.."...waduh san...rasanya berat banget...aku akan berusaha agar tetap idealis dan bersih...doakan ya brader...

Teman SMU
- Arfandi Bukit
sekarang dia dah jadi dokter...hebat juga ko ya...dulu dia yang nemani aku waktu nembak cewek pertama kali...ko emang benar2 pengertian bro...
_Almarhum Aulia Gunawan
ini benar2 teman sejatiku...maafkan aku kawan..di saat akhirmu aku tidak bisa menghantarkanmu ke tempat peristirahatan terkahir...aku sangat sedih kehilanganmu kawan... dulu kita sering touring bersama saat liburan...ngeceng bareng...godain cewek bareng...naek vespa bututmu...hehehehe...semoga ko bahagia di sisi ALLAH SWT...

Teman kuliah
bah...kalo ini banyak ni gank aku
- Raflis
anak minang yang sukses di tanah batak...cari cewek bareng...tuker pengalaman tentang cewek..dah sampai mana kemajuan ko bro???
-Runyam
ni anak senyum terus...cengengesan aja...namanya sebbenarnya ruhyan...tapi karena dosen susah nyebut namanya...jadinya dipanggil runyam...sabar2 ko di kalimantan sana ya
-Dian AGus Satya
ni paling jahil ma aku...suka gelitikin pinggangku...gara2 dia sampae sekarang aku gampang kegelian..satu lagi dosanya...dia yang ngajari aku nonton film bokep...
-M. Iqbal
sama aja ma si Dian ni..suami istri..hehehe..dah kurus...bandel lagi...hahahaha...
-Ginting
kusangka dulu dia ni orang seberang...eh ternyata sama...
badannya aja yang gede...tapi kelakuannya ya sama aja ma kita2...lucu abis...
-yudhi hendrawan
penasehat spiritual ni...tanpa arahan dari dia....aku gak berani dekati cewek...
-indra jaya
dah jadi bapak2 dia sekarang
-agung
bah...jangan marah2 aja ko gung...melotot pula ko ma aku....
-itam
anaknya emang hitam...sempat salah paham dulu...biasalah...tapi itu masa lalu bro...

Aku jadi rindu kumpul2 lagi ma kalian teman2,,,,,

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hehehehe..trus yg jelek2 ko blg ke aku..jondol ko rul..
Khairul Anwar Hsb..
dlu ku mengenalny sbg seorg pria yg sangat2 polos, g tau gmn kerasny hdp ini n indahny hdp ini, yg hny tau belajar..belajar trus..gayany pn g ad, melihatnya aja kt rsnya ingin memberikn uang Rp.500..tp ad 1 kekaguman ku yg luar biasa terhadp ne ank..dia berjiwa sosial, g pnh mrh, sosk idola yg erotis (hehehe..)..tp bnr aku jujur, ne ank pantas utk dijadikn panutan,dia seorng yg baik kale..tanpa ne ank mgkn ak g bs tamat dr kuliah..selalu rendah hati n sederhana..bnyk yg suka melihat dia, bkn karna wajahny (amit..amit.) apalagi karna bodyny (ampun..)..tp karna sifat n kesederhanaany.g rugi la bs kenal dgn org seperti dia..bahkn g hny aku aj yg kagum ma ne ank, Alm bpkku jg kagum ama dia..tetap la jd seperti yg kukenal rul..jgn kecewakan km yg tlah jdkan kau sbg panutan..ok rul..
teman sejati mu

Dian Agus Satya

BETON mengatakan...

Ass..
Mantap kali blogspotnya bro..Aku Doakan ko makin sukses aja dalam dunia maya..
Tapi saran ku bro, masukkan dalam blog mu berbau google adsense, karena disitu kita bisa dapat income ketika user lain mencoba membuka blogmu dan mengklik google adsensnya.Itulah yg disebut internet marketing.
Kalo bisa ada daya pancing/daya sambar dari judul blogmu ketika user mencoba searching di google.
Sbgai penutup aku berikan sebuah petikan kata buat brader ku...
"Lebih baik nyalakan lilin dari pada mengutuki kegelapan"
Semoga braderku tambah sukses..
Aku tunggu berita dari Tuan Pemilik Tombak batak...
Wass...





Regards : Indra Jaya